Home / Kegiatan / Silaturrahim IPIM Batam dengan Walikota Batam, Kepulauan Riau

Silaturrahim IPIM Batam dengan Walikota Batam, Kepulauan Riau

Batam, Senin 4 Juni 2018

Disela kesibukan Walikota dan Wakil Walikota Batam pada bulan Ramadhan 1439 H, juga kesibukan para Pengurus Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Cabang Batam masih sempat melakukan kunjungan silaturrahiem di Kantor Pemerintah Kota Batam (4/6/2018). Walikota H.M.Rudi, MM menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan silaturrahiem kepada rombongan IPIM Batam yang terdiri dari 12 orang Ketua Ketua IPIM Kecamatan se Kota Batam didampingi Ketua, Sekretaris (H.Abdullah Idris, MA) & Bendahara (Hasan Basri, S.Pd.I) IPIM Kota Batam. H.M Rudi mengatakan, Terkait pembangunan infra struktur terutama pembangunan jalan jalan yang sekarang sedang di gesa menjadi program Pemko Batam. Kami mohon dukungan dan do’a para Imam Masjid apa yang dilakukan pemerintah akan mampu sekaligus meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan warga masyarakat Batam, tukas beliau. Pemko Batam berharap kepada para Imam Masjid untuk tidak bosan dan berupaya terus menerus melakukan “pembangunan”-pembinaan dibidang spritual; agama , menjaga persatuan dan kesatuan ummat , agar Batam selalu dalam situasi kondusif, imbuhnya. Hal senada juga dikemukakan oleh Wakil Walikota Batam H.Amsakar Ahmad, SE.
Harapan tersebut, Insya Allah akan terwujud serta sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bersama. Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh Ketua IPIM Cabang Batam, H.A.Ridho Amir, MHI atas perhatian Pemko Batam di bawah kepemimpinan HM.Rudi selama ini, antara lain dalam bentuk pemberian insentif kepada para Imam masjid yang saat ini telah berjumlah 1025 orang dari sekitar 800 masjid – mushalla yang ada di Kota Batam. Kegiatan silaturrahiem yang sangat akrab tersebut ditutup dengan do’a Fatihah oleh Ridho Amir Ketua IPIM Batam yang juga Imam Masjid Agung Batam sejak Tahun 2000 hingga sekarang (humas/ipim/btm*)

Baca juga

PERTEMUAN IMAM MASJID SE-INDONESIA

Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) pusat akan menyelenggarakan acara timgkat nasioanal pertama, acara “Halaqah Imam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *