Home / Berita / Pertemuan Ulama dan Dai di Jakarta

Pertemuan Ulama dan Dai di Jakarta

Jakarta, – Pertemuan Ulama dan Da’i se-Asia Tenggara, Afrika dan Eropa ke-V, hari ini mulai digelar di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat. Puluhan ulama dan dai dari berbagai negara akan menghadiri pertemuan yang dijadwalkan berlangsung hingga 7 Juli mendatang ini.

Berdasarkan agenda resmi yang didapat dari laman resmi Pemprov DKI, Gubernur Anies Baswedan dijadwalkan memberikan sambutan pada pembukaan kegiatan bertajuk ‘Ulama Bersatu di Tanah Tercinta Indonesia’ ini.

Ukhuwah dan dakwah akan menjadi pembahasan dalam pertemuan dai dan ulama dunia tersebut. Informasi yang diperoleh, sebanyak 43 dai kondang Tanah Air dijadwalkan turut menghadiri pertemuan itu. Mereka antara lain Ustadz Abdul Somad, Ustadz AA Gym, Ustadz Yusuf Mansyur, dan Ustadz Arifin Ilham.

Selanjutnya, Ustadz Adi Hidayat, Ustadz Bachtiar Nassir, Ustadz Zaitun Rasmin, Ustadz Subhan Bawazier, Ustadz Yazid Jawas, Ustadz Fadlan Garamatan, Ustadz Zulkifli Ali, Ustadz Felix Siaw, Ustadz Khallid Bassalamah, Ustadz Syafiq Reza Bassalamah, dan Ustadz Firanda.

Adapun ustadz manca negara yang diundang antara lain Syaikh Abduraheem Cruzz (Fillipina), Syaikh Aamiya (Sudan), Syaikh Abdurahman Lee (Korea), Syaikh Washeem (Australia), Ustaz Dawuud (UK), Ustaz Abdullah Taki (Japan), Syaikh Khibar dari Jeddah, dan sejumlah Imam Masjidil Haram Mekkah dan Masjid Nabawi Madinah.

Baca juga

Prof Zahro: Tidak Ada Ajaran Ngebom Ngawur

Masjid Al Akbar – Imam Besar Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Prof Dr H Ahmad Zahro, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *