Home / Berita / Imam Masjid Mekkah yang Sempat Menghebohkan Dunia Maya Hadir di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta

Imam Masjid Mekkah yang Sempat Menghebohkan Dunia Maya Hadir di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta

Jakarta – Imam Muda Masjid Mekkah asal Banjar yang sempat menghebohkan dunia maya hari ini datang melakukan kunjungan ke Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (04/07)

Syeikh ‘Asl Al Banjary datang mendampingi Imam Masjidil Haram yaitu Syeikh Hasan Bukhori. Agenda kunjungan tersebut diawali dengan mengunjungi Universitas Al Azhar Jakarta.

Disela-sela kunjungan itu, Imam Masjidil Haram diberikan kehormatan untuk menjadi imam solat maghrib dan memberikan tausiyah di Masjid tersebut.

Menurut Ustadz Achmad Khotib (Imam Masjid Agung Al Azhar) dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa: “kunjungan ini merupakan kunjungan kedua Syeikh Hasan Bukhori ke Masjid Agung Al Azhar. Namun yang nampak berbeda dari kunjungan kali ini adalah hadirnya salah satu rombongan Imam Masjidil Haram yang tidak lain murid Syeikh Hasan Bukhori yaitu Syeikh ‘Asl yang merupakan putra Indonesia”.

Nama Syeikh ‘Asl Al Banjary sempat membuat heboh dunia maya karena kemunculannya saat membacakan ayat-ayat Al Qur’an di depan Imam-imam Masjidil Haram dan sempat diissukan sebagai salah satu Imam Masjidil Haram, walaupun pada akhirnya kabar ini ditepis oleh Syeikh ‘Asl sendiri.

Reporter: Taufiq “Orock Menez”

 

Baca juga

Prof Zahro: Tidak Ada Ajaran Ngebom Ngawur

Masjid Al Akbar – Imam Besar Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Prof Dr H Ahmad Zahro, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *